About

Semoga Bermanfaat

 Himpunan Mahasiswa Jurusan Epidemiologi STIK TM (HIMALOGI STIK TM) sebagai organisasi mahasiswa mempunyai tujuan selain bersama-sama dengan kader organisasi internal kampus lainnya dalam mengembangkan nama STIK Tamalatea Makassar, juga dalam meningkatkan DERAJAT KESEHATAN MASYARAKAT yang kondusif sehingga tercipta Indonesia Sehat.
Namun, Visi itu takkan berhasil tanpa didukung oleh sumberdaya manusia yang kompeten dibidangnya dalam hal ini salah satunya epidemiologi dan biostatistik. Oleh karena itu untuk menyiapkan kader yang kompeten dalam mewujudkan visi di atas, maka perlu dilakukan proses Perekrutan anggota yang merupakan bagian terpenting untuk keberlanjutan roda organisasi, setiap anggota dilatih untuk menjadi kader yang  memiliki kesempatan untuk berproses dengan baik, aktif di struktural ataupun secara kultural HIMALOGI STIK TM memiliki dinamika atau tradisi organisasi  yang terstruktur dan terorganisir dengan baik. 
 Pengkaderan merupakan suatu proses perekrutan anggota untuk menjadi kader yang dimana kader ini akan meneruskan perjuangan HIMALOGI STIK TM kedepan. Maka dari itu untuk mencetak kader yang berkualitas  sesuai aturan main organisasi, HIMALOGI STIK TM berinisiatif membuat kegiatan Pengkaderan ke XII.

Adapun waktu dan pelaksanaan insya Allah dilaksanakan pada :
Technical Meeting
Hari /tanggal   : kamis, 18 Oktober 2012
Tempat        : Ruang 105 STIK TM
Acara Pengkaderan
Hari /tanggal   : Jumat-Minggu, 19 – 21 Oktober 2012
     Tempat            : Benteng SombaOpu

oleh sebab itu, kami sangat membutuhkan bantuan berupa materil guna kelangsungan kegiatan tersebut. CP :Hilda (085341268251).

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments