About

Semoga Bermanfaat

   Jumat besok tepatnya tanggal 2 desember 2011 merupakan hari yang berarti bagi rekan-rekan kader HIMALOGI STIK TM. Besok di pelataran kampus STIK TM pukul 18.30 Wita adalah hari bersejarah dimana kader HIMALOGI merayakan ulang tahun organisasi ini yang ke 10. 
  Setelah perjuangan panjang, dan eksis ditengah dinamika kampus, HIMALOGI berhasil menjadi HMJ yang patut diperhitungkan dalam andil mengharumkan nama STIK Tamalatea Makassar. Tentunya dengan Semangat dan loyalitas kader-kader yang mau menyisihkan waktunya untuk mengurusi organisasi jurusan epidemiologi dan biostatistik ini. 
 Selain itu, HIMALOGI juga turut andil dalam melahirkan generasi yang mempunyai kemampuan untuk mengidentifikasi, menganalisis dan berusaha memecahkan masalah kesehatan atau masalah yang berhubungan dengan kesehatan dengan menggunakan pendekatan epidemiologi (Potongan pesan kak Asriyadi).
    Salut deh buat teman-teman yang masih meng-eksiskan HIMALOGI STIK TM sampai saat ini. Semoga Acara Harlah Ke X nanti sukses sesuai harapan.
    Harapan besar bagi pengurus yakni kanda-kanda HIMALOGI yang telah sukses meluangkan waktunya untuk hadir di acara Harlah tersebut.
     Jayalah Selalu HIMALOGI STIK TM. Pertahankan dan Tingkatkan kerjasama saat ini. (HSR).

CP  :  Dian Furqani Hamdan  : 0812 4150 5612  (Mohon Kehadirannya di Konfirmasikan ke nomor ini).

1 komentar:

  1. himalogi slalu di hati....... semangat generasi penerus.....

    BalasHapus

Recent Comments